Items where Division is "Program Studi > S1-Transportasi" and Year is 2024
Up a level |
ACH, RIFKY (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IDLE TIME (IT) PADA PROSES BONGKAR MUAT KAPAL DI TERMINAL PETIKEMAS KOJA PELABUHAN TANJUNG PRIOK JAKARTA. SKRIPSI.
ADE, CANDRA ADI KIRANA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HASIL UJI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PADA UJI KENDARAAN BERMOTOR DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN REMBANG. SKRIPSI.
ADRIANUS, OCTA (2024) ANALISIS KEPUTUSAN PENUMPANG DALAM MENGGUNAKAN KAPAL KM. AWU (Studi pada PT. Pelni Cabang Waingapu). SKRIPSI.
AFIF, IRFAN ARFANI (2024) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK LALU LINTAS, HAMBATAN SAMPING, PERTUMBUHAN KENDARAAN, DAN KURANGNYA LAHAN PARKIR TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS DI KOTA SURAKARTA (Studi Kasus Jalan Jebres Sepanjang Masjid Zayed-Simpang Joglo). SKRIPSI.
AFRIZAL, MAULANA (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI BANDARA PATIMURA AMBON (Studi Kasus Pada Penumpang Lion Air Rute Ambon - Namlea). SKRIPSI.
AG SURYA, BINTAN PRAHARA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN PENERBANGAN (Studi Pada PT. Angkasa Pura II Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang). SKRIPSI.
AGOK, PRAYOGO (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, INOVASI DAN PERSEPSI TARIF TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API PANDANWANGI (Studi Kasus Pada KA Pandanwangi Rute Jember-Ketapang). SKRIPSI.
AGUNG, SETIA PURNAMA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Pengguna Jasa Transportasi Gojek di Kota Bogor). SKRIPSI.
AHMAD, NUR IKHSAN MUSTHOFA (2024) ANALISIS PENYEBAB KECELAKAAN LALU LINTAS SEPEDA MOTOR PADA DAERAH RAWAN KECELAKAAN DI JALAN BLORA-CEPU KM.12. SKRIPSI.
AHMAD, NURUDIN FITRAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPELABUHANAN DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG. SKRIPSI.
AJI, PANGESTU (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE PADA PENGGUNA GO-JEK DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
ALBERTUS, DHARMA ANGGARA (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN E-TIKET TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PADA KM. KIRANA 1 PT. DHARMA LAUTAN UTAMA. SKRIPSI.
ALFANDY, ANUGRAH RAMADHAN SIREGAR (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH PENUMPANG PADA KERETA API DHARMAWANGSA JURUSAN SEMARANG - JAKARTA (Studi Pada Daop IV Stasiun Semarang Tawang). SKRIPSI.
ALFINA, FIRZA NAMIRA SISWANTO (2024) ANALISIS PENGARUH PALANG PINTU OTOMATIS KERETA API UNTUK MENINGKATKAN KESELAMATAN PENGGUNA PERLINTASAN KERETA API (Studi di Wilayah Talun Blitar). SKRIPSI.
ALFINANDA, SUKMAYANTI KURYADI (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA E-MONEY PADA BUS RAPID TRANSIT TRANS SEMARANG DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Pada Koridor 7 Rute Terboyo – Balaikota). SKRIPSI.
ALIFFIA, RAHMA WATI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PELAJAR MENGGUNAKAN ANGKUTAN KOTA (Studi Pada Pelajar di SMA Negeri 1 Banjarnegara). SKRIPSI.
AMANDALIKA, KASIM (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI USER SATISFACTION SISTEM RESERVASI E-TICKETING PADA APLIKASI KAI ACCESS OLEH PT. KAI DI STASIUN SEMARANG TAWANG BANK JATENG. SKRIPSI.
ANANDITO, TYAS S F (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN PENERBANGAN PADA BANDARA UDARA SOEKARNO-HATTA TANGERANG. SKRIPSI.
ANDHIKA, DWI PRAMUDIA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN MODA TRANSPORTASI KERETA API WIJAYAKUSUMA KELAS EKSEKUTIF DI STASIUN JEMBER (Studi Pada Penumpang Kereta Api Wijayakusuma Jurusan Jember-Banyuwangi). SKRIPSI.
ANDREAS, SARITAMA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA DALAM PROSES PELAYANAN EKSPOR DI PT. ADIL BERKAH BERDIKARI SEMARANG. SKRIPSI.
ANGGA, DYAN RIZTYANTO (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PELAYANAN TERMINAL TIPE B PENGGARON DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
ANGGARA, SETYA MANEMBAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS PEMUATAN EMPTY CONTAINER DI DEPO KONTAINER PT. MASAJI TATANAN KONTAINER INDONESIA CABANG SEMARANG. SKRIPSI.
ANGGITA, DWI PUTRI LESTARI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WAKTU TUNGGU KAPAL (WAITING TIME) DI KRAKATAU INTERNATIONAL PORT OLEH PT. KRAKATAU JASA SAMUDERA. SKRIPSI.
ANGGUN, KURNIA OCTAVIANI (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PUBLIKASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI TIKET MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi Kai Access di Semarang). SKRIPSI.
ANTONIO, HUTAGALUNG (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENERAPAN SISTEM E-TICKETING PADA PROSES EMBARKASI DAN DEBARKASI PENUMPANG KM. DHARMA KARTIKA IX RUTE PAREPARE-BALIKPAPAN DI PELABUHAN NUSANTARA KOTA PAREPARE SULAWESI SELATAN. SKRIPSI.
ARDELLA, RAHADEWI SAPUTRI (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SERTA PERSEPSI RISIKO EKSPOR DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA EMKL PT.NEW RIVER LOGISTICS SEMARANG. SKRIPSI.
ARDYANTA, RIZKY WIJAYANTO (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN ELECTRONIC TRAFFIC LAW ENFORCEMENT, TEGAKNYA PERATURAN BERKENDARA, DAN PERILAKU PENGENDARA TERHADAP KETERTIBAN ARUS LALU LINTAS DI JALAN R. A KARTINI KOTA REMBANG. SKRIPSI.
ARFAYUSA, WAHYU PRIYAMBUDI (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GOJEK DI JAKARTA). SKRIPSI.
ARGA, BIMA KRISANDI (2024) ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN MARKA JALAN, RAMBU LALU LINTAS, KONDISI JALAN DAN KONDISI KENDARAAN TERHADAP KESELAMATAN BERLALU LINTAS DI KOTA SURAKARTA. SKRIPSI.
ARI, YUDHA PRADANA (2024) ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, KOMUNIKASI PERSUASIF OLEH PIHAK KEPOLISIAN, DAN SAFETY RIDING TERHADAP KESELAMATAN BERKENDARA BAGI PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI JALAN RAYA WATES - KEDIRI. SKRIPSI.
ARIF, LUDFIYANDI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NINJA EKSPRESS CABANG KUDUS. SKRIPSI.
ARIF, MUKARROM (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG PADA ANGKUTAN AGLOMERASI TRANS JATENG KORIDOR III KEDUNGSEPUR RUTE SEMARANG - GROBOGAN. SKRIPSI.
ARIF, NUR FAUZAN (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBONGKARAN BARANG CURAH KERING (Studi kasus Pada PT. Citra Jateng Stevedoring di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang). SKRIPSI.
ARIF, PRAMBUDI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA ANGKUTAN PERKOTAAN DI KABUPATEN PEMALANG (Studi Pada Rute Trayek Pemalang-Paduraksa). SKRIPSI.
AUDREY, UMBU RETANG NGUNDJUWANG (2024) ANALISIS KEPUTUSAN PENUMPANG DALAM MEMILIH KM WILLIS TRAYEK WAINGAPU-WAIKELO (Studi Pada PT Pelni Cabang Waingapu). SKRIPSI.
AULIA, NUR RAMADHANI (2024) ANALISIS PELAYANAN PROSES UJI KELAYAKAN PADA MODA TRANSPORTASI ANGKUTAN KABUPATEN KENDAL (Studi Pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kendal). SKRIPSI.
B AYU, SETIAWAN (2024) ANALISIS ALAT TELEKOMUNIKASI, SUMBER DAYA AWAK KAPAL, KELAIKLAUTAN KAPAL DAN PEMANDUAN TERHADAP KESELAMATAN PELAYARAN DI PELAB UHAN B UKIT B ATU (Studi pada kantor KSOP Kelas II Tanjung Buton). SKRIPSI.
BAGAS, BIMANTARA (2024) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA DRIVE-THRU UJI KENDARAAN BERMOTOR DI UPTD PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR KABUPATEN TULUNGAGUNG. SKRIPSI.
BAGAS, TONI KUSUMA (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMACETAN LALU LINTAS PADA RUAS JALAN Dr. SUSANTO KABUPATEN PATI. SKRIPSI.
BAGUS, SETYAWAN DONI WIBOWO (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BUS EKA DI TERMINAL TIRTONADI SURAKARTA. SKRIPSI.
BAKRIN, HUJRAH (2024) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI, KEAMANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA REL LISTRIK (KRL) YOGYAKARTA-SOLO. SKRIPSI.
BINTANG, SUGIHATENA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA UPTD PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DINAS PERHUBUNGAN DI KOTA TASIKMALAYA. SKRIPSI.
BONEFASIUS, DAMIANUS WARAT (2024) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, KUALITAS SISTEM, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN, TERHADAP MINAT BELI TIKET PADA APLIKASI PELNI MOBILE. (STUDI KASUS PT. PELNI SEMARANG). SKRIPSI.
BOUNTY, CONNELIA DITYA EKA PERTIWI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN KERETA API MATARMAJA JURUSAN MADIUN – SEMARANG TAWANG. SKRIPSI.
BRIAN, EKA CAHYONO (2024) ANALISIS PENGARUH PERILAKU PENGENDARA, KONDISI KENDARAAN, LINGKUNGAN DAN KONDISI JALAN TERHADAP KESELAMATAN BERKENDARA BAGI PENGGUNA SEPEDA MOTOR RODA DUA DI JALAN RAYA BLITAR - MALANG. SKRIPSI.
Brillian, Ahmad Zidan Pramana (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENUMPANG DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE (Studi pada Penumpang Go-Ride di Kabupaten Jember). SKRIPSI.
CHOIRUR, RISQIAH (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA JALAN DI RUAS JALAN SULTAN AGUNG KOTA PEKALONGAN. SKRIPSI.
COKRO, GALIH DWI WICAKSONO (2024) ANALISIS PENGARUH PERILAKU BERKENDARA, KONDISI JALAN DAN KEPATUHAN BERKENDARA TERHADAP KESELAMATAN BERKENDARA BAGI PENGGUNA RUAS JALAN AHMAD YANI DALAM KOTA PATI. SKRIPSI.
DAFFA, MUJAHID AL HAYYU (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UMUM ANGKUTAN KOTA DI KOTA BOGOR (Studi pada Biskita Trans Pakuan). SKRIPSI.
DAMARA, ILAHI (2024) ANALISIS FAKTOR HARGA, KUALITAS LAYANAN, KENYAMANAN DAN KEAMANAN OJEK ONLINE GRAB DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
DANI, BUDI APRILIAWAN (2024) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KECELAKAAN LALU LINTAS PADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI JALAN SOLO – JOGJA KABUPATEN KLATEN. SKRIPSI.
DAVA, ANANDA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TERMINAL TINGKIR TIPE A KOTA SALATIGA. SKRIPSI.
DAVA, ANANDITIYA (2024) ANALISIS MINAT MASYARAKAT TERHADAP PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Pada Pengguna Grab di Salatiga). SKRIPSI.
DAVID, SUKMANA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PERTUMBUHAN KENDARAAN, PERSEPSI KAPASITAS JALAN, PERSEPSI VOLUME LALU LINTAS DAN PERILAKU PENGGUNA JALAN TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS PADA RUAS JALAN SETIABUDHI LEDENG KOTA BANDUNG. SKRIPSI.
DEDE, ALI IMRON (2024) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN TRUST TERHADAP PENGGUNAAN ULANG JASA KERETA API DAOP IV (Studi Pada Pengguna Kereta Api Kelas Ekonomi di Stasiun Semarang Poncol). SKRIPSI.
DELLA, SEPTIN ERMANDA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS KINERJA BONGKAR MUAT DI PELABUHAN BAGENDANG SAMPIT KALIMANTAN TENGAH. SKRIPSI.
DENDEN, DARUL JALAL (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA PERUSAHAAN FREIGHT FORWADING DALAM MENUNJANG KEGIATAN EKSPOR PADA PT. YOSSAVA TRANS LOGISTIK JAKARTA. SKRIPSI.
DENZA, GUSTI P (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG KERETA API BRANTAS GERBONG EKSEKUTIF JURUSAN BLITAR – PASAR SENEN JAKARTA (Studi Pada Penumpang Kereta Api Brantas di Stasiun Blitar). SKRIPSI.
DEVA, AJI SAPUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANCARAN KEGIATAN OPERASIONAL BANDARA UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. SKRIPSI.
DHEVAFINKA, MUHAMMAD DANIEZ FRILZAKTA (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT EFEKTIVITAS KINERJA PELABUHAN PANGLIMA UTAR KUMAI KALIMANTAN TENGAH (Studi Pada Kapal Penumpang di Pelabuhan Kumai). SKRIPSI.
DHIMAS, ADITYA (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIKET KERETA API DENGAN MENGGUAKAN APLIKASI TIKET.COM (Studi Pada Masyarakat Umum Di Stasiun Tawang Semarang). SKRIPSI.
DINDHA, RAFCHI RAMADHAN (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KEMANFAATAN, KUALITAS INFORMASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MY INSPECTION DI BANDAR UDARA JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG (Studi Pada Karyawan PT. Angkasa Pura 1 Cabang Kota Semarang). SKRIPSI.
DINY, ZANERI ISTIQOMAH (2024) ANALISIS PENGARUH FASILITAS, CITRA PERUSAHAAN,PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG (Studi Pada Maskapai Citilink Indonesia). SKRIPSI.
DITA, INDAH PRASANDIKA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BUS (Studi Kasus Pada Bus PO.Sinar Jaya Tegal). SKRIPSI.
DODI, ATHALLA ASTIANTO PAMUNGKAS (2024) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN AKSES DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG BUS KOTA SURABAYA (Studi Bus Trans Semanggi Kota Surabaya). SKRIPSI.
DYAN, RIZKY ANDRIANIS (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PREFERENSI DAN PERILAKU TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
Deni, Setyobudi (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API SECARA ONLINE DI SEMARANG ( Studi Pada Aplikasi Access By KAI ). SKRIPSI.
EGYDIA, PUTRI SYAHARANI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN TENAGA KERJA BONGAR MUAT DI PT. DWIMATAMA MULTIKARSA SEMARANG. SKRIPSI.
EKO, WAHYU MUJIONO (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA KECELAKAAN LALU LINTAS PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI RUAS JALAN NGAWI - MANTINGAN. SKRIPSI.
ENMO, PAROLIHIN TAKWA MUNTE (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA RUAS JALAN (Studi di Ruas Jalan Blora-Cepu Kabupaten Blora). SKRIPSI.
ERICKO, ALDIAN FIRMANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI BRT TRANS JATENG KORIDOR 3 RUTE BAHUREKSO- MANGKANG DI KABUPATEN KENDAL. SKRIPSI.
ERLANGGA, SAPUTRA (2024) ANALISIS PENGARUH TARIF, KESADARAN MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA SLEEPER BUS JURAGAN 99 TRANS (Studi Pada Sleeper Bus Juragan 99 Rute Malang – Jakarta). SKRIPSI.
ERVAN, NUR ROKHIM (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN AKSES, KESELAMATAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA BUS TRANS SURABAYA (Studi Kasus Pada Pelayanan Suroboyo Bus). SKRIPSI.
FAISAL, PANJI FATWA (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARKIR LIAR DI JALAN PASAR SUKOREJO KABUPATEN KENDAL. SKRIPSI.
FAIZAL, HASANUDDIN (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK DI KOTA JAKARTA. SKRIPSI.
FEBRYAN, ALEXANDER NIGA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN ANGKUTAN PENUMPANG DI KOTA WAITABULA (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Bidang Pengujian Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan Sumba Barat Daya). SKRIPSI.
FERDIAN, JOKO PURWANTO (2024) ANALISIS PENGARUH AGGRESSIVE DRIVING, BRAND AWARENESS, KESETARAAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN JASA BUS DAMRI (Studi Khusus Trayek Ponorogo - Tulungagung). SKRIPSI.
FERDINAND, BAYUNANDA NIRVANA PUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENUMPANG DALAM MENGGUNAKAN KERETA API SEBAGAI MODA TRANSPORTASI (Studi Pada Penumpang Kereta Api Kaligung Kelas Ekonomi Rute Semarang – Tegal Di DAOP IV Semarang). SKRIPSI.
FERDY, SYAWALYANTO (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI TIKET KERETA API MELALUI ACCESS BY KAI DI SEMARANG. SKRIPSI.
FERINANDO, LIDUARDO LENDE (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PADA JASA TRANSPORTASI DAY TRANS JEPARA. SKRIPSI.
FIKRI, RAMADHANI (2024) ANALISIS PERILAKU PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERHADAP KESELAMATAN BERKENDARA PADA JALAN SOEKARNO HATTA KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
FIRMAN, FIRMAN (2024) ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS SUMBER DAYA MANUSIA, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PELABUHAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA LAYANAN BONGKAR MUAT PADA PT PELINDO MULTI TERMINAL CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG. SKRIPSI.
FITRI, EKA INDRIANANING TYAS (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH PENUMPANG DALAM MENGGUNAKAN BRT TRANS JATENG KORIDOR I RUTE TAWANG-BAWEN DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
FRAN, ADISATIA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR DI BANDARA RAJA HAJI FISABILILLAH TANJUNG PINANG. SKRIPSI.
FRENANTAMINA, WILLY WARASANJAY (2024) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, SERTA KEPERCAYAAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEEFOOD PADA MAHASISWA UNIMAR AMNI. SKRIPSI.
FRENGKI, BAYU DIHARJO (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API MELALUI ONLINE RESERVATION TICKET PADA KERETA API KAMANDAKA (Studi Pada Penumpang di Stasiun Pekalongan). SKRIPSI.
FUADA, AL-HAFID (2024) ANALISIS PENGARUH PRESEPSI HARGA, KETEPATAN WAKTU, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API KALIGUNG DI DAOP IV SEMARANG. SKRIPSI.
Fadli, Fikri Pratama (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TARIF DAN FASILITAS FISIK TERHADAP MINAT PENUMPANG MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UMUM TRANS JATENG (KORIDOR 1 SEMARANG-BAWEN). SKRIPSI.
GEDE YUDHA, WIDHI PRATAMA (2024) ANALISIS PERAN SYAHBANDAR, SUMBER DAYA AWAK KAPAL, ISM CODE DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP KESELAMATAN PELAYARAN DI PELABUHAN PENYEBERANGAN PADANGBAI BALI. SKRIPSI.
GUSFANI, WIRA PUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PADA KEBERANGKATAN KAPAL KMP. KALIBODRI. SKRIPSI.
HANDEDI, HANDEDI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANCARAN BONGKAR MUAT CONTAINER DI PT. SALAM PACIFIC INDONESIA LINES SURABAYA. SKRIPSI.
HANDIKA, TAREQ AZIS PASARIBU (2024) PENGARUH FAKTOR FASILITAS PEJALAN KAKI, PARKIR ON STREET, DAN AKTIVITAS PERDAGANGAN TERHADAP KINERJA JALAN DI RUAS JALAN PANDANARAN KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
HENDRIK, FITRIAN (2024) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI (WORD OF MOUTH), KUALITAS INFORMASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA BUS EKSEKUTIF SUGENG RAHAYU (Studi Pada Jurusan Nganjuk-Surabaya). SKRIPSI.
HERDIANSYAH, MUSTAFFA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA JASA MODA TRANSPORTASI KERETA API EKSEKUTIF K.A CIREMAI ( Jurusan Bandung-Semarang ). SKRIPSI.
HERWIN, ARIANSAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN MODA BRT TRANS SEMARANG (Studi Pada BRT Trans Semarang Koridor IV Rute Terminal Cangkiran-Stasiun Tawang). SKRIPSI.
I KADEQ, PASEK ARI WIADNYANA (2024) ANALISIS PERAN SYAHBANDAR, KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI DAN ISM CODE TERHADAP KESELAMATAN PELAYARAN (Studi Kasus Di Pelabuhan Penyebrangan Padang Bai Bali). SKRIPSI.
IDA, AYU GEDE SISKA NOVIANTARI. SM (2024) ANALISIS PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI TERMINAL PENUMPANG DOMESTIK PELABUHAN BENOA OLEH PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) SUB REGIONAL BALI NUSA TENGGARA. SKRIPSI.
IDA, LUTFIATUL MAGFIRAH (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMACETAN LALU LINTAS PADA JALAN BUNGURASIH SURABAYA. SKRIPSI.
INDAR, ADIYANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS NELAYAN DIPELABUHAN PERIKANAN KLUWUT BREBES. SKRIPSI.
INET, DYAH AVITASANTO (2024) ANALISIS TINGKAT EFEKTIVITAS, SISTEM PELAYANAN, TEKNIS OPERASIONAL DAN FASILITAS TERHADAP MINAT PENUMPANG BUS BATIK SOLO TRANS (BST) KOTA SURAKARTA. SKRIPSI.
IQBAL, BAGAS ADYTAMA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECELAKAAN LALU LINTAS DI JALAN RAYA SOLO-SRAGEN KM.9, KARANGANYAR. SKRIPSI.
JAYADI, SURYA DHARMAWAN (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KERETA API DHARMAWANGSA DI STASIUN SEMARANG TAWANG. SKRIPSI.
JULIAWAN, BUDI SETYO (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA ACCESS BY KAI SEBAGAI MEDIA PEMESANAN TIKET KERETA API MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) SEMARANG. SKRIPSI.
KETUT, SUKARIYANA (2024) ANALISIS EVALUASI INFRASTRUKTUR, ASPEK PELAYANAN DAN KUALITAS PELAYANAN PELABUHAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN PENYEBERANGAN PERINTIS PULAU RAAS (Studi kasus pada Pelabuhan Penyeberangan Perintis Pulau Raas). SKRIPSI.
KHODHORI, KHODHORI (2024) ANALISIS PENGARUH FAKTOR PUBLIKASI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA, KENYAMANAN AKSES DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI TIKET PADA APLIKASI ACCESS BY KAI (Studi pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Poncol Semarang). SKRIPSI.
KUKUH, ANUGRAH PUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN SISTEM E-TICKETING PADA PROSES EMBARKASI DAN DEBARKASI PENUMPANG KM. KIRANA RUTE SEMARANG-KUMAI DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG. SKRIPSI.
LENA, DEWI ANDRIYANI (2024) ANALISIS PENINGKATAN KESELAMATAN JALAN PADA RUAS JALAN BRIGJEND SUDIARTO DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
LILI, ANA (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERCAPAINYA ON TIME PERFORMANCE PADA KEGIATAN TRANSPORTASI UDARA (Studi Pada Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani Semarang). SKRIPSI.
LUCKY, FERRIANDI SISWANTO (2024) PENGARUH KEMUDAHAN AKSES, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSPEKTIF HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB BIKE (Studi Pada Mahasiswa Taruna/i di Universitas Maritim AMNI Semarang Angkatan 60 ). SKRIPSI.
LUTHFI, ABDUL AZIZ (2024) ANALISIS PENGARUH KUALISTAS LAYANAN, PRESEPSI AKAN RESIKO DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE PADA PELANGGAN GOJEK DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
Lintang, Triyani Niagusti (2024) ANALISIS PENGARUH KEPADATAN PENDUDUK, KENDARAAN, KONDISI JALAN, DAN MANUSIA TERHADAP KECELAKAAN LALU LINTAS DI JALAN KOLONEL H. IMAM SOEPARTO KOTA SEMARANG (STUDI PENGGUNA SEPEDA MOTOR). SKRIPSI.
M. ADIB, FEBRIYANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR KESALAHAN MANUSIA, KONDISI KENDARAAN, PERILAKU HEWAN DAN KONDISI JALAN TERHADAP TERJADINYA KECELAKAAN LALU-LINTAS PADA JALAN RAYA SINGARAJA- GILIMANUK KABUPATEN BULELENG BALI. SKRIPSI.
M. ROMADHON, WIJAYA DHANU (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN PENERBANGAN PADA BANDARA UDARA INTERNASIONAL JENDRAL AHMAD YANI SEMARANG. SKRIPSI.
MASKUR, TRI ADITYA (2024) ANALISIS PENGARUH BIAYA RETRIBUSI, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR JENIS ANGKUTAN BARANG DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BANYUWANGI. SKRIPSI.
MAULANA, HAFIDZ ADZANI (2024) PENGARUH OVERLOADING, OVERDIMENSION, KONDISI JALAN DAN FAKTOR MANUSIA TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN DI RUAS JALAN TEKNO PERGUDANGAN KOTA TANGERANG SELATAN (Studi Kecelakaan Lalu Lintas Kekhususan Mobil Barang). SKRIPSI.
MIRANA, SUSANTI RAMBU DANGA (2024) ANALISIS PENGARUH KESADARAN PENGEMUDI, KONDISI KENDARAAN, SARANA PRASARANA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP UJI KELAYAKAN MODA TRANSPORTASI (Studi Pada Dinas Perhubungan Kota Semarang). SKRIPSI.
MOCH, REZA HARIS FIRMANSYAH (2024) ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN AKSES, PENGALAMAN PENGGUNA, E-SERVICE QUALITY, PUBLIKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN E-TICKET KERETA API DENGAN APLIKASI KAI ACCESS DI UNIMAR AMNI SEMARANG ANGKATAN 60. SKRIPSI.
MOHAMMAD, ILHAM SALSYABILAH AZHARI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA JASA DALAM MEMILIH KM.KELUD (Studi pada Trayek Batam-Jakarta saat Nataru). SKRIPSI.
MONICA, VITA FERNANDA (2024) ANALISIS FAKTOR KEMUDAHAN, PERSSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus Pada Pelanggan Gojek di Kota Semarang). SKRIPSI.
MONIKA, BERO (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PROSES BONGKAR MUAT DI PELABUHAN OLEH PT. ADHIGUNA PUTERA CABANG CILACAP (Studi Kasus pada Pelabuhan Wijayapura Dan PLTU). SKRIPSI.
MUH, RISALDI S. BADAR (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA JASA DALAM MEMILIH MODA ANGKUTAN LAUT KMP. GARDAMARITIM 07 DENGAN TRAYEK TERNATE-SOFIFI. SKRIPSI.
MUHAMAD, FARHAN PRATAMA (2024) ANALISIS PENGARUH KONDISI RUAS JALAN, VOLUME LALU LINTAS, DAN KEPADATAN PENDUDUK TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS DI JALAN STASIUN BOJONG GEDE KABUPATEN BOGOR. SKRIPSI.
MUHAMMAD, AFANDI NURYA PUTRA (2024) PENGARUH ASPEK LEGALITAS, PRASARANA DAN SARANA TERHADAP KESELAMATAN MOBIL ANGKUTAN BARANG (Studi Pada Jalan Pantura Kabupaten Rembang). SKRIPSI.
MUHAMMAD, FAIZIN (2024) ANALISIS PENGARUH PERBAIKAN JALAN, KAPASITAS JALAN, FAKTOR MANUSIA DAN VOLUME LALU LINTAS TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS DI RUAS JALAN PANTURA (Studi Kasus di Jalan Pantura Batu Karangtengah Demak). SKRIPSI.
MUHAMMAD, IQBAL RICO FIRMANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMILIHAN BUS UMUM (Studi pada Perjalanan dari Kabupaten Banyuwangi Menuju Kabupaten Jember). SKRIPSI.
MUHAMMAD, IRFAN FADILAH (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN JUMLAH PENUMPANG DI BANDAR UDARA SULTAN THAHA JAMBI. SKRIPSI.
MUHAMMAD, KEVIN DITA ALIVIANO (2024) ANALISIS PENGARUH FASILITAS ALAT PENYELAMAT, KELAYAKAN KAPAL, SUMBER DAYA AWAK KAPAL DAN FAKTOR CUACA TERHADAP KESELAMATAN PENUMPANG ( Studi Kasus Di Daerah Bogem Kota Krian ). SKRIPSI.
MUHAMMAD, NUR AZMI (2024) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KECELAKAAN KAPAL DI PELABUHAN PENYEBERANGAN KETAPANG – GILIMANUK BANYUWANGI. SKRIPSI.
MUHAMMAD, REZA VAHLEVI (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN ,KEAMANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API PADA APLIKASI KAI ACCESS DI STASIUN TUGU YOGYAKARTA. SKRIPSI.
Muhammad, Sukron Ma’mun (2024) ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNA DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE PADA MAXIM DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
NANDA, RIKI PERMADI (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PEMELIHARAAN SARANA PERKERETAAPIAN (Studi Pada Dipo Lokomotif PT. KAI Daop V Purwokerto). SKRIPSI.
NETHA, AQUESTA (2024) ANALISIS ACCESBILITY, KUALITAS LAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG OLEH PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PELNI) CABANG SURABAYA DI PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA. SKRIPSI.
PASCALIS, IVEN LEDE LOMI (2024) ANALISIS FAKTOR KONDISI KENDARAAN, PEMELIHARAAN KENDARAAN DAN FASILITAS PENGUJIAN TERHADAP UJI KELAYAKAN BUS TRANS SEMARANG (Studi Kasus Dinas Perhubugan Kota Semarang). SKRIPSI.
PUTERI, SYARIFAH SAHIDAH (2024) PENGARUH TRANSPARANSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, INOVASI TRANSPORTASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE (GOJEK) DI KOTA MALANG. SKRIPSI.
PUTIKHATUR, ROKHMAH (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN KINERJA PETUGAS, TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG ANGKUTAN AGLOMERASI PERKOTAAN TRANS JATENG (Studi Pada Trans Jateng Koridor VI Rute Semarang - Grobogan). SKRIPSI.
PUTRI, FAIZA RIZQI (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN, KINERJA PETUGAS DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA BRT TRANS JATENG RUTE SEMARANG-GROBOGAN. SKRIPSI.
RACHMAD, HARYADI (2024) ANALISIS PENGARUH KINERJA OPERATOR BONGKAR MUAT, PERALATAN BONGKAR MUAT, EFISIENSI OPERASIONAL TRUK DAN EFEKTIVITAS LAPANGAN PENUMPUKAN TERHADAP PRODUKTIVITAS BONGKAR MUAT CURAH KERING PUPUK DI PT. SIAM MASPION TERMINAL DI KOTA GRESIK. SKRIPSI.
RAFAEL, GAVO ALFARO (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA JASA EKSPEDISI JNE EXPRESS (Studi Pada Pengguna Jasa Ekspedisi JNE Express Di Universitas Maritim AMNI Semarang). SKRIPSI.
RAFIDHAN, ABDUL RAHMAN MARIZ (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API COMMUTER LINE JALUR BOGOR – JAKARTA KOTA. SKRIPSI.
RAHMAT, SETYAWAN (2024) ANALISIS FAKTOR –FAKTOR CUSTOMER RELATIONSHIP, CUSTOMER LOYALTY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KEMBALI TRANSPORTASI ONLINE MAXIM (Studi Kasus Pada Pelanggan Maxim di Kota Semarang). SKRIPSI.
RAJA, MUHAMMAD DZAKY SYAH PUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
RAMA, ZANU ALVINAS (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMACETAN LALU LINTAS PADA RUAS JALAN BYPASS NGURAH RAI BALI. SKRIPSI.
RASYA, ILHAM CAHYONO (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NELAYAN TERHADAP FASILITAS, KEAMANAN, DAN PELAYANAN KANTOR SYAHBANDAR DI PELABUHAN PERIKANAN PANTAI (PPP) TEGALSARI KOTA TEGAL. SKRIPSI.
RENATUL, KHASANAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGGUNA JASA TRANSPORTASI FEEDER BATIK SOLO TRANS DI KOTA SURAKARTA (Rute Terminal Tirtonadi-Pasar Klewer). SKRIPSI.
RESTIKA, JAYANTI (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN BARANG KERETA API (Studi Kasus PT. KAI DAOP VIII Surabaya). SKRIPSI.
RESTU, AJI (2024) ANALISIS PENGARUH KONDISI PENGEMUDI, KONDISI KENDARAAN DAN KONDISI JALAN TERHADAP KECELAKAAN LALU LINTAS PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI RUAS JALAN KOTA TEGAL ( Studi Kasus Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo – Martoloyo ). SKRIPSI.
RICO, ARDIANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR PERILAKU PENGENDARA, KONDISI KENDARAAN DAN VOLUME LALU LINTAS TERHADAP KECELAKAAN LALU LINTAS DI JALAN RAYA SUMOBITO KABUPATEN JOMBANG. SKRIPSI.
RICO, CANDRA PRANATA (2024) MANAJEMEN REKAYASA LALU LINTAS KAWASAN ALUN – ALUN KOTA PEKALONGAN. SKRIPSI.
RIFKI, AZUMARDA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG PO. BUS SAFARI DHARMA RAYA RUTE TEMANGGUNG-JAKARTA. SKRIPSI.
RIFQI, MUHADJIRIN (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT WARGA SEMARANG MENGGUNAKAN JASA OJEK ONLINE MAXIM DI KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
RIKI, ARDIANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN OPERASIONAL DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG. SKRIPSI.
RISKA, RISKA (2024) ANALISIS PENGARUH PERALATAN, DOKUMEN DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS BONGKAR MUAT PADA PELABUHAN TANJUNG EMAS. SKRIPSI.
RIZAL, RIVALDO PAKERENG (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA BUS SEKOLAH DI KOTA TEGAL (Studi Kasus Pada Bus Sekolah Di Dinas Perhubungan Kota Tegal). SKRIPSI.
RIZKI, MAHINDRA (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA JALUR SEPEDA (Studi Di Jalan Lawu Kabupaten Karanganyar). SKRIPSI.
RIZKI, YUDA RAMDHANI (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI UMUM ( Studi Kasus Pada Mikrotrans Kota Jakarta Barat). SKRIPSI.
RONGGO, YUDISTIRA PUTRA SAMUDERA (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS KINERJA BONGKAR MUAT DI PT. PRIMA NUR PANURJWAN (Studi Pada PT. Prima Nur Panurjwan Tanjung Priok, Jakarta Utara). SKRIPSI.
ROUDHOTUL, AMALIA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN KEPUTUSAN PENUMPANG KERETA API TAWANG JAYA PREMIUM (Studi di Stasiun Besar Semarang Poncol). SKRIPSI.
ROYSON, ROYSON (2024) ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAMA WAKTU TUNGGU (DWELLING TIME) BONGKAR MUAT DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG (Studi Kasus di PT. Pelabuhan Indonesia Cabang Semarang). SKRIPSI.
Rizky, Arif Budiman (2024) Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pengguna Jasa Transportasi Umum (studi kasus PO. Sinar Jaya Kendal - Jakarta). SKRIPSI.
SABRINA, BARLIAN INAYYAH (2024) ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN AKSES INFORMASI, KEPERCAYAAN PENUMPANG DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMESANAN TIKET KM. KELUD MILIK PT. PELNI CABANG TANJUNG PRIOK JAKARTA. SKRIPSI.
SAEFUDIN, SAEFUDIN (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN LALU LINTAS DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG. SKRIPSI.
SAID, MUHAMMAD RADIANSYAH (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN OJEK ONLINE ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Go-jek di Kota Semarang). SKRIPSI.
SAINUR, RAHMAN (2024) ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN, KUALITASPELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN EKSPORTIR PELANGGAN PADA FREIGHT FORWARDING PT. KUSUMA MITRA KARGO SEMARANG. SKRIPSI.
SAPIRA, SAFITRI (2024) TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG BUS TRANS JATENG TERHADAP KINERJA PELAYANAN OPERASIONAL BRT TRANS JATENG KORIDOR I STASIUN SEMARANG TAWANG-TERMINAL BAWEN. SKRIPSI.
SAPTA, ADI PERDANA (2024) PENGARUH KEAMANAN, EFISIENSI WAKTU, DAN FASILITAS SHELTER PADA SHELTER SKYTRAIN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA JAKARTA. SKRIPSI.
SEPTIAJI, PANGESTU (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN EMKL PT. UNIVERSAL TUNGGAL LOGISTICS DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG. SKRIPSI.
SHEILA, SALSABILA HARIANTO (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANCARAN PROSES BONGKAR MUAT PETI KEMAS DI PT. PELINDO (PERSERO) TERMINAL PETI KEMAS SEMARANG. SKRIPSI.
SITI ZAHRA AL HABIBAH, ZAHRA AL HABIBAH (2024) ANALISIS PENGARUH KONDISI KENDARAAN, MUATAN KENDARAAN, KONDISI FISIK JALAN, DAN HUMAN ERROR TERHADAP KESELAMATAN BERKENDARA PADA KENDARAAN ANGKUTAN BARANG (Studi Pada Ruas Jalan Pantura Juwana - Batangan). SKRIPSI.
SRI, SETYA MEGANINGSIH (2024) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, KUALITAS SISTEM, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ACCESS BY KAI (Studi Pada Pengguna Aplikasi Access by KAI di Stasiun Madiun). SKRIPSI.
SUTIKNO, SUTIKNO (2024) ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEBIASAAN PENGEMUDI, KONDISI KENDARAAN, INFRASTRUKTUR JALAN, DAN PEN GA LA MAN PEN GEMUDI TER HAD A P K ESELA MATAN BUS TRANSJATENG (Studi pada koridor 4 wilayah Kutoarjo – Borobudur). SKRIPSI.
SYIFA, ANJALI AL-FITRA (2024) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN DOKUMEN, PRODUKTIVITAS BONGKAR MUAT, KESIAPAN ALAT BONGKAT MUAT DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP WAKTU TUNGGU KAPAL (WAITING TIME) PADA PT. LAMPUNG JAYA SAMUDERA DI PELABUHAN PANJANG LAMPUNG. SKRIPSI.
Setiadi, Muhamad Ramdhan (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEMACETAN LALU LINTAS DI RUAS JALAN LETJEN MASHUDI KOTA TASIKMALAYA. SKRIPSI.
T.MUHAMMAD, YOGIE ILHAM (2024) ANALISIS FAKTOR KELAIKLAUTAN KAPAL, TANGGUNG JAWAB KSOP DAN IMPLEMENTASI ISM CODE TERHADAP KESELAMATAN PELAYARAN (Studi Pada Pelabuhan Sungai Duku). SKRIPSI.
TAUFIK, NUROKHIM (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN BERKENDARA SEPEDA MOTOR DI JALAN PRINGSURAT KABUPATEN TEMANGGUNG. SKRIPSI.
TEGAR, HARI SAPUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA OPERASIONAL PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA METRO LAMPUNG. SKRIPSI.
UMBU, EKI SAGABULANG (2024) ANALISIS PENGARUH TINGKAT PELAYANAN RUAS JALAN, HAMBATAN SAMPING DAN VOLUME LALU LINTAS TERHADAP KEMACETAN LALU LINTAS DI JALAN MAJAPAHIT KOTA SEMARANG. SKRIPSI.
UMBU, KUDU TARA MANGGANA (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (GOJEK) (Studi Pada Pengguna Gojek di Kota Surakarta). SKRIPSI.
Uswatun, Hasanah (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET BUS EFISIENSI SEBAGAI PILIHAN MODA TRANSPORTASI UMUM (Studi Pada Terminal Sukun Semarang, Trayek Semarang-Kebumen). SKRIPSI.
VANDU, HEGY WARDHANI (2024) PENGARUH FAKTOR FASILITAS PEJALAN KAKI, PARKIR DI BADAN JALAN, AKTIVITAS PERDAGANGAN, DAN VOLUME LALU LINTAS TERHADAP KINERJA RUAS JALAN DI JALAN DHOHO KOTA KEDIRI. SKRIPSI.
VIRA, PUTRI CAHYANI (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG KERETA API DALAM PEMBELIAN TIKET ONLINE MELALUI ACCESS BY KAI. (Studi Pada PT. KAI DAOP 8 Surabaya). SKRIPSI.
WAFI, QORRY’AINAA (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARKIR LIAR DI SEPANJANG RUAS JALAN Dr. SUSANTO KOTA PATI. SKRIPSI.
WAHIDAH, DZUL FITRIANI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA PT. PANAH PERDANA LOGISINDO DALAM PENANGANAN KEGIATAN EKSPOR MELALUI LAUT. SKRIPSI.
WALUYO, PUTRA MAHARDIKA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESELAMATAN MOBIL ANGKUTAN TRANSJATIM KORIDOR 1 WILAYAH | (SIDOARJO-SURABAYA-GRESIK). SKRIPSI.
WILDA, AKMAL ILHAMI (2024) ANALISIS PENGARUH RESIKO KENDARAAN PRIBADI, BIAYA YANG DIKELUARKAN, DAN KEMACETAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BUS TRANS KEDIRI DI KOTA KEDIRI. SKRIPSI.
YOGA, NANDA KUSUMA (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA KERETA API HARINA. SKRIPSI.
YOGA, PRATAMA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT TERHADAP PEMILIHAN MODA TRANSPORTASI UMUM DI KOTA BLITAR (Studi Pada Bus Bagong. SKRIPSI.
YOHANES, NELSON DJADO (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET TRANSPORTASI LAUT KMP. WICITRA DHARMA RUTE KAYANGAN-POTOTANO DI PELABUHAN KAYANGAN. SKRIPSI.
YUDA, CANDRA MEYDHOLANDHO (2024) ANALISIS FAKTOR PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KELANCARAN PERJALANAN KERETA API (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP 5 Purwokerto). SKRIPSI.
Yudha, Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI STASIUN KERETA API PASAR SENEN. SKRIPSI.