DAMPAK PERSONALITY , STORE ENVIRONMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI IMPULSE BUYING TENDENCY

LISDA, RAHMASARI (2017) DAMPAK PERSONALITY , STORE ENVIRONMENT TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR MELALUI IMPULSE BUYING TENDENCY. PROSIDING.

[img] Text
PROSIDING DAMPAK PERSONLITY.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TURNITIN DAMPAK PERSONALITY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisa pengaruh impulse buying tendency terhadap impulse buying behaviour yang dilakukan pada pelanggan Mall Paragon Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 19. SEM merupakan analisis multivariat yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel secara kompleks. Hasil analisis menunjukkan bahwa personality , store environment memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying tendency dan impulse buying tendency memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior di Paragon Mall Semarang Kata Kunci: Personality , store environment, impulse buying tendency, impulse buying behavior

Item Type: Article
Subjects: Prosiding
Divisions: Program Studi > D3-Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga
Depositing User: AMNI Perpustakaan Semarang
Date Deposited: 11 Jan 2024 02:15
Last Modified: 11 Jan 2024 02:15
URI: http://repository.unimar-amni.ac.id/id/eprint/5791

Actions (login required)

View Item View Item